Kamis, 24 November 2016

Masa Depan Kita Ditangan Kita

Edit Posted by with No comments


 

Helaww, selamat beraktivitas sobattt ๐Ÿ˜Š
 
Sebelumnya selamat membaca yaaa....

Saya sebenarnya tidak pandai untuk berkata-kata, tapi kali ini saya bakal coba ๐Ÿ˜€
Oia perkenalkan yaa nama saya Franisa Ketaren, umur saya masih 17 tahun tahun ini padahal sudah mahasiswa loh hehehe saya sekarang sedang menjalani kuliah di Fakultas Psikologi USU ๐Ÿ™‚
Segitu dulu yaa perkenalannya...
Oh yaa, saya mau berbagi sedikit mengenai generasi kita ini, semoga bermanfaat yaaa.

Saya mau bercerita tentang generasi kita. Yaa, generasi muda, generasi penerus bangsa.
Akhir-akhir ini kita sering mendengar berbagai berita di televisi mulai dari hal yang membanggakan hingga hal yang memprihatinkan seperti berita tetang pestasi anak bangsa hingga berita yang memprihatinkan seperti tindak kriminalitas mulai dari tawuran pelajar hingga tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh para pejabat negeri ini.  Berita-berita tersebut merupakan bukti yang nyata bahwa bangsa kita ini masih banyak mengalami kekurangan, terutama dalam hal kualitas sumber daya manusianya. Untuk itu sangatlah diharapkan kita sebagai generasi muda untuk mengatasi segala tindakan yang merusak bangsa tersebut.

Generasih muda! Seperti ungkapan "Yang muda yang bersemangat". Nah, ungkapan itu menunjukkan bahwa yang mudalah seharusnya yang mampu untuk bangkit. Muda bukanlah menjadi alasan bagi kita untuk menjadi orang yang malas. Justru karena kita muda maka kitalah yang harusnya menjadi pelopor kesejahteraan dan keamanan bangsa. Kita sebagai generasi muda, yang saat ini berada dalam usia yang memiliki tenaga dan pikiran yang optimal merupakan salah satu harta yang paling berharga untuk turut berperan dan membantu memajukan negara kita ini dan menangani berbagai permasalahan yang ada. 

Sebagai mahasiswa, kita harusnya mampu untuk saling membantu mewujudkan kesejahteraan bangsa bukan malah merusak nama baik bangsa Indonesia. Seperti kasus kasus diatas. Masih banyak hal-hal positif yang dapat kita lakukan, salah satunya kita dapat mengembangkan potensi yang kita miliki. Setiap orang pasti memiliki potensi masing-masing, dan yang mengetahui potensi tersebut adalah diri kita sendiri. Generasi muda harusnya layak menampilkan diri dengan berkreasi dan berinovasi apalagi pada era modern ini sarana dan prasarana semakin maju dan sangat mendukung kita dalam berkreasi. 


Baiklah, sekian dulu tulisan dari saya. Kiranya dapat bermanfaat bagi teman sekalian.
Lebih kurangnya saya mohon maaf, terimakasih๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

 MAJULAH GENERASI MUDA !!!

 



SILAHKAN BACA JUGA YAA SOBAT ;)
-TENTANG SI PENULIS-

KENAPA HARUS PSIKOLOGI ?? 
NEW LIFE NEW FAMILY 
APAKAH KAMU PERCAYA DIRI?? 

0 komentar:

Posting Komentar